Pages

news@zero ganeral community:"saya selaku pemilik blog ini...saya mengucapkan selamat datang diblog saya ..semoga kalian senang berada disini...silahkan menggunakan semua fiturr yg tersedia disini...selamat bagi muhammad imam imam anda telah mendapatkan cheat point blank selama 2 minggu...dan jadi bagi anda yg belum.. dapatkan hadiah cheat point blank bagi 100 pemenang koment terbagus dan terunik...jangan lupa tinggalkan kritik dan saran ya....terima kasih atas kunjunganny dan sering-sering datang ke blog saya ya..".by:naufal syarief

Sabtu, 17 Maret 2012

cara mengganti icon address bar blog





klik gambar animai diatas untuk
mendownload lengkap posting ini


          Sobat Mengganti Icon Address Bar Blogspot Bukan lah hal yang sulit , sebenarnya mudah sekali , seperti yang ada di blog saya, soba lihat kan ada icon gambar pensil yang sudah saya masukkan, dimana sebelumnya itu icon atau gambar blogger dan saya ganti dengan icon punya saya sendiri, nah mengenai tutorial blogspot bagaimana cara mengganti icon blog atau gambar blog di bagian tab address bar sangat mudah sekali , berikut caranya :

 -log in ke blogger.com
-pilh rancangan atau design.
-pilih edit html
-cari kode  
<b:skin><![CDATA[/*
 menggunakan control F ,lalu letakkan kode dibawah ini di ats kode tersebut :
catatan:centang Expand Template Widget dan juga download template lengkap


<link href='http://i1181.photobucket.com/albums/x428/Berry_Hardisakha/pensil-1.png' rel='shortcut icon' type='image/vnd.microsoft.icon'/>

ganti kode merah dengan kode url atau link gambar sobat , lalu save dan selesai. gampangkan ?

oke cukup sekian tutorial cara membuat icon sendiri dengan mengganti icon sidebar blog dengan gambar atau icon yang kita buat sendiri .

good luck...bro or sist
Share

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

silahkan tulis komentar dan terima kasih atas komentarnya ya.....

nots:
sertakan email/nama/nope hand phone/link facebook...
untuk mendapatkan hadiah untuk 100 pemenang koment terbagus dan bermotivasi.....