Pages

news@zero ganeral community:"saya selaku pemilik blog ini...saya mengucapkan selamat datang diblog saya ..semoga kalian senang berada disini...silahkan menggunakan semua fiturr yg tersedia disini...selamat bagi muhammad imam imam anda telah mendapatkan cheat point blank selama 2 minggu...dan jadi bagi anda yg belum.. dapatkan hadiah cheat point blank bagi 100 pemenang koment terbagus dan terunik...jangan lupa tinggalkan kritik dan saran ya....terima kasih atas kunjunganny dan sering-sering datang ke blog saya ya..".by:naufal syarief

Rabu, 04 April 2012

cherry belle



Setelah sebelumnya hadir Girl Band Indonesia - 7 Icons, kini hadir group band berisikan personil yang semuanya cewek cantik-cantik : Cherry Belle. Lewat first Hit Single Cherry Belle - Dilema, girlband ini hadir memeriahkan ranah dunia musik pop Indonesia yang beraroma Korea.

Cherry Belle ternyata adalah girl band Indonesia yang dibentuk dari sebuah audisi, yang mengedepankan talenta serta kualitas suara, kemampuan dance dan tentu saja penampilan rupawan alias cantik dan enak dipandang.

Kini, "Cherry Belle" diawaki oleh 9 gadis cantik and imut-imut : Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Anisa, Felly, Devi, Christy, dan Gigi.

Buat kamu yang pengen tahu tentang girl band ini, berikut ini adalah koleksi Photo Cherry Belle :
cherry belle - Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Anisa, Felly, Devi, Christy, dan Gigi



Menurut saya pribadi, dari ke 9 personil Cherry Belle tersebut, saya paling demen sama Anisa dan Devi Cherry Belle, soalnya manisssssssssss.. ihik..ihik.

tpi jika ingin mendownload lagu silahkan...
klik dibawah ini

best friend
forever


dilema

can't stop the beat

I heart you

thaks you all

good luck...bro or sist
Share

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

silahkan tulis komentar dan terima kasih atas komentarnya ya.....

nots:
sertakan email/nama/nope hand phone/link facebook...
untuk mendapatkan hadiah untuk 100 pemenang koment terbagus dan bermotivasi.....