Pages

news@zero ganeral community:"saya selaku pemilik blog ini...saya mengucapkan selamat datang diblog saya ..semoga kalian senang berada disini...silahkan menggunakan semua fiturr yg tersedia disini...selamat bagi muhammad imam imam anda telah mendapatkan cheat point blank selama 2 minggu...dan jadi bagi anda yg belum.. dapatkan hadiah cheat point blank bagi 100 pemenang koment terbagus dan terunik...jangan lupa tinggalkan kritik dan saran ya....terima kasih atas kunjunganny dan sering-sering datang ke blog saya ya..".by:naufal syarief

Sabtu, 10 Maret 2012

bom sms gratis



 Pertama kali dikasih aplikasi ini saya sudah penasaran dan ingin segera mencobanya.Dan korban pertama saya adalah teman saya sendiri,saya kirim 400 sms,untung saja dia nggak marah.
Sebut saja xSMS,aplikasi yang mampu mengirim SMS secara langsung dalam jumlah ratusan bahkan ribuan.Jadi bila anda ingin mencobanya untuk menjailiteman atau musuh saya sarankan untuk menggunakan paket SMS,karena saya menggunakan paket sms bulan,jadi saya tenang-tenang saja kalau mau kirim sms ribuan.hehehe
Cara penggunaanya pun cukup mudah,anda hanya perlu memasukaan nomor ponsel,teks sms,jumlah sms dan waktu pengiriman.Untuk fitur yang lain silahkan coba sendiri.
Ok langsung saja ini link downloadnya.

good luck...bro or sist
Share

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

silahkan tulis komentar dan terima kasih atas komentarnya ya.....

nots:
sertakan email/nama/nope hand phone/link facebook...
untuk mendapatkan hadiah untuk 100 pemenang koment terbagus dan bermotivasi.....